Friday, April 3, 2015

Cara Membandingkan Website dengan Alexa secara Online

Cara Membandingkan Website dalam hal ini Membandingkan web dengan Alexa secara Online. Historical Traffic Trends dapat dengan mduah dilihat di web Alexa. Sebuat web yang meneydiakan layanan statistik baik secara Gratis dan berbayar. Layanan Alexa Gratis memang tidak lengkap, namun bagi pemula ini cukup untuk memahami pentingnya peringkat sebuah web. Alexa cukup peting bagi kamu yang pingin melakukan optimasi web dan SEO.


Cara Membandingkan Website Salah satu layanan Alexa yang gratis adalah Competitive Intelligence dan Site Comparisons untuk bandingkan rangking beberapa website kamu dengan web kamu yang lain atau web orang lain. Kamu bsia cek di web http://www.alexa.com/


Dalam Cara Membandingkan Website menu ini ada beberapa mnu yang gratis yaitu : Site Overview dan Site Comparisons. dari bandinngkan lebih dari satu web kamu bisa dapat laporan secara gratis dalam bentuk grafik dan tabel. Sebagai contoh ini adalah laporan dari web yang saya bandingkan. Pertama dibagian atas kita akan dapat ringkasan web mana yang memiiki peringkat paling atas sebesar dalam hal ini adalah  474,607.


mercubuana-yogya.ac.id's Alexa Rank is 474,607 making it the best ranked in this set by 947,404 places.


Dalam Cara Membandingkan Website Dibagian bawah kita akan dapat laporan dalam bentuk tabel yang berisi ringkasan peringkat masing masing web tadi. Kita bisa cek sampai beberapa web, saya mencoba badningkan 4 web masih bisa. Silahkan anda coba bandingkan web anda.


Cara Membandingkan Web-alexa2


Traffic Metrics bsia di Export ke bentuk CSV

Site Global Rank :

  • imm.web.id 7,424,116

  • imam.web.id 1,422,011

  • mercubuana-yogya.ac.id 474,607 41475

  • nunuhost.com 19,890,013


Demikian secara singkat Cara Membandingkan Website secara gratis dengan Alexa.

2 comments:

  1. Bagaimana Cara Membandingkan Website dengan Alexa secara Online ??
    Jual Printer E-KTP

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih atas informasinya

    Jual dan Jasa Cetak ID Card dg harga termurah
    dan bergaransi uang kembali jika id card rusak
    Tidak Luntur, Patah ataupun Terkelupas
    Hubungi 031-8052559

    ReplyDelete