Monday, June 2, 2014

Profile : BIM Blog Bisnis Internet Marketing yang Layak di baca

screenshot.304Blog/web BIM BisnisInternetmarketing.com salah satu dari sekian banyak Blog yang menarik. BIM menyajikan Fakta jujur apa adanya dan Blak-blakan tentang Rahasia Bisnis dari dr Riki. Mungkin yang disampaikan tidak semua, tapi ini cukup sangat mengguggah pembaca tentang Dahzatnya dan hebat  Internet marketing.


Pak Riki6 tahun kulaih di kedokteran dan pernah beerja di berbagai perusahaan baik nasional maupun internasional memilih resign. Memilih usaha dari Nol dengan membangun bisnis Online yang jauh berbeda dengan apa yang sudah di pelajari di kuliah selama 6 tahun dan juga pengalaman kerjannya. Namun itu akhirnya jadi pilihan yang tepat untuk pak Riki dan keluarganya. Meskipun seorang Master, namun dalam tulisannya dr Riki tetap memposisikan diri sebagai orang biasa.


dr Riki Yohanes adalah seorang dokter yang "nyasar" jadi Pebisnis Online dengan nama lengkap Riki Yohanes. Salah satu yang saya ketahui adalah PabrikHelm.com dengan tag line "Pakailah helm karena Tuhan belum siap bertemu dengan Anda". Toko online di jakarta ini Sukses meraup keutungan Ratusan Juta perbulan seperti di tulis di BIM mungkin sekarang sudah lebih. Memulai Bisnis Online belum lama Agustus 2011, jauh lebih muda dari umur Blog saya. Namun saya belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan pak Riki.


screenshot.305


Apa yang anda dapatkan dari baca blog ini, antara lain : Cerita sukses pak Riki, Tips berjualan Online, SEO, Tips dan Motivasi  yang ditulis santai apa adanya. Jagna kaget jika di Blog ini juga ditujukan Bukti kesukssan pak Riki "apa adanya". Langsung saja kunjungi BisnisInternetmarketing.com, namunn Blog ini Hanya baca kalau serius sekali ingin sukses di Online. Kalau gak serius kayaknya cuma sedikit aja untungnya jika baca Blog ini.

No comments:

Post a Comment