Monday, May 21, 2012

Jasa Pembuatan dan Koleksi Tampilan Hotspot Login Mikrotik

[caption id="attachment_2264" align="alignleft" width="150"]Tampilan Hotspot Login Login 03[/caption]

Berikut ini adalah beberapa diantara Koleksi Tampilan Hotspot Login Mikrotik yang pernah kami buat untuk berbagai jenis Mikrotik Hotspot. Termasuk Hotspot Login Untuk Mikrotik RB 751. Selain untuk Login, halaman login umumnya digunakan sebagai form promo dan menampilkan informasi seputar Hotspot yang kita miliki. Secara umum tampilan hotspot biasanya berisi : Nama Hotspot, kontak pemilik hotspot, Promo harga, Informasi Hotspot.


Namun bisa saja tampilan dibuat dengan informasi sesuai kebutuhan anda dengan dukungan gambar atau logo yang sesuai (yang sudah dimiliki). Berikut ini beberapa tampilan hotspot dengan bahsa HTML.


[gallery orderby="title"]

Tampilan Hotspot Login Mikrotik paling sederhana dibuat dengan menggunakan bahasa pemrogaraman HTML dan dukungan javascript. Sementara untuk design Login bisa dibaut dengan berbagai program editor multimedia seperti Photoshop, Coreldraw atau berbagai Program multimedia yang lain.


File Login yang sudah dibuat disimpan dalam sebuah folder selajutnya untuk menggunakan Login page ini di Upload ke Mikrotik dengan menggunakan FTP atau lewat web akses ke Mikrotik.


Jika anda perlu Jasa pembuatan Login Hotspot Mikrotik bisahubungi Kami.

3 comments:

  1. tanya: saya punya permasalahan dengan koneksi internet di kampusku. kampus pakai speedy paket famili, seminggu ini setiap browsing internet baru bisa dipakai di atas jam 1 siang. padahal tidak pernah diutak-atik. mohon bantuannya

    ReplyDelete
  2. bermanfaat banget mas ijin download ya
    oh iya menurut agan editan saya ini gimana kurang semputna atau gimana nih editan saya mas http://www.tifaku.com/2012/07/login-page-hotspot-mikrotik-internet.html#.UAgXGN00WSo

    ReplyDelete
  3. Saya ingin membuat tampilan yang menarik di hotspot saya lengkap dengan info alamat, no hp, dan sekalian pasang iklan burner kalau bisa tolong dibantu. terima kasih.

    ReplyDelete