Friday, November 18, 2011

Review Tablet PC OlivePad VT100

Selasa kemarin saya bertamu salah satu sahabat saya yang juga merupakan distributor produk Komputer di Jogja. Yang seminggu sebelumnya ke Hongkong untuk melihat event pameran terbesar disana. Sebenarnya sudah biasa ketemu, namun baru kali ini saya  tulis di Blog saya. Ada yang manarik kali itu saya diminta mencoba dan me-review  Tablet PC OlivePad VT100 produk Tablet PC yang sangat menarik keluaran olivetelecom.in. Apa menariknya OlivePad VT100 ini, jawaban utamnya adalah Fitur yang lengkap dan harga yang Murah.


Pertama kali memengang Olive Pad VT100 agak bingung juga, dilengkapi dengan cover (Leather case/salung) yang mirip buku saku berwarna Hitam. Mirip dengan buku catatan harian saja. Tombol power berada disebelah kiri, sempat bingung juga mencari tombol power untuk pertama kalinya. Tapi selama sekitar 3o menit memengang nampaknya juga familiar dan nyaman menggunakan OlivePad VT100 seberat 376 gram ini.




[caption id="attachment_2193" align="aligncenter" width="300"] OlivePad VT100[/caption]

Dengan menggunakan Sistem Operasi keluaran Google yaitu Android Froyo 2.2 (bisa di Upgarde sendiri). Menu navigasi yang yang nyaman dan bisa dikendalikan dengan layar sentuh membuat penggunaan Perangkat ini lebih nyaman. Navigasi dan Icon yang tersedia cukup banyak antara lain : Gmail, Browser, Youtube, Google Talk, Google Map, Telepon, SMS, dll. Tampilan Layar 7" (Wide Screen) Touch TFT bisa digunakan dalam posisi tegak atau Tidur (mendatar) dengan Resolusi 800x400 Pixel WVGA sudah sangat bagus untuk melihat koleksi gambar, video dan Akses Internet.


Sempat juga membuka Internet untuk akses portal berita menggunakan Koneksi WiFi di Kantor, cukup nyaman serasa menggunakan mini laptop saja. Untuk Koneksi yang tersedia pada OlivePad VT100 ini adalah : Wifi, Bluetooth, 3G dan GPS. Untuk Aplikasi GPS sudah didukung oleh aplikasi Google Map.




[caption id="attachment_2196" align="aligncenter" width="400"] Olive Pad untuk membuka File Excell[/caption]

OlivePad VT100 ini cocok untuk apa saja? OlivePad VT100 bisa digunakan untuk : Infotaiment, email, WiFi Sharing, Media Player, Library dan Ebook Reader (by Jatis), Video Recording, Agenda, Aplikasi Office, Game dan GPS. OlivePad VT100 bisa digunakan untuk membuka dan edit dokumen dari Microsoft Office atau ataupun Dokumen bertype PDF.


Untuk Aplikasi Mobile OlivePad VT100 sudah cukup tangguh dengan Processor ARM11 600 MHz dan Internal Memori 512 MB. Sementara untuk media menyimpan Internal juga 512 MB, namum jika kurang bisa di-upgrade Kapasitasnya dengan microSD tambahan hingga 32 GB.  Dengan dukungan Multimedia OlivePad VT100 dilengkapi dengan 2 buah kamera 3 Mega Pixel dibagian Belakang dan Depan VGA Kamera).




[caption id="attachment_2197" align="aligncenter" width="400"] Olivepad untuk membuka Photo[/caption]

Untuk Interface (I/O port) dilengkapi dengan jack Audio standar 3.5mm untuk headset Stereo, Port Mini USB, Card Reader Micro-SD dan card untuk SIM card Selular (GSM 900/1800/100 atau band UMTS 900/1900/2100). Fitur lain yang ditawarkan oleh Ipad ini adalah : G-Sensor, E-Compass Sendor dan Ambient light Sensor. Tertarik mendapatkan produk ini dengan Harga Murah Harga Rp 2,5  Juta dengan Garnasi 11 Bulan, Silahkan Hubungi  : Sanur Multimedia




Fitur selengkapnya bisa dilihat di Website resmi : olivetelecom.in

Produk Terkait dengan ini yang mungkin bisa jadi Pilihan anda : iPhone 4S Murah

Untuk adan disekitar Jogja, Toko teman saya dulu yg jual Olivpad bisa HUbungi SanurMultimedia.com

37 comments:

  1. [...] Beli Ipad seharga 2Jutaan ini Baca Review Ipad OlivePad VT100 dan Beli [...]

    ReplyDelete
  2. Salam kenal Mas Imam, saya yang juga sering komen di blog Pak Budi :)
    Sedikit masukan untuk penulisan artikel di atas, penulisan 600mHz mestinya beda dgn 600MHz he he he ... juga media internal mestinya bukan yang bisa diupgrade dengan microSD, tapi sungguh produk ini bisa saingan Nexian Pad :D

    ReplyDelete
  3. Jual cepat gan..Olive pad vt100,,sec tapi masih ada garansi cuma 2 juta 700..baru dua sebulan pake (masih ada garansi).barang ada di banda aceh ! please gan saya butuh uang!
    hub : 085260559933
    tweet me : @taqieda

    ReplyDelete
  4. wah, canggih,
    Dunia makin hebat aja, jadi ingin beli deh. tapi masih belum punya duit :D

    ReplyDelete
  5. ada yang kurang pas, untuk review bahwa olive pad bisa untuk posisi tegak itu hanya untuk menu setting dan whats app serta beberpa games, tapi untuk menu browser, document to go gak bisa. Kemudian service center kalo di surabaya yang di THR Mall sdh ngga ada lagi. jadinya dapatnya garansi toko, kalo tokonya tutup (bangkrut) ya sudah....

    ReplyDelete
  6. Maaf pak @anshor untuk akses internet (Browser) bisa Tegak, saya mencoba sendiri. Untuk Surabaya informasi yg kami punya bukan di THR mall.

    ReplyDelete
  7. DSL menjadi penting dan menjadi pilihan, pada saat pengguna mulai mencari kecepatan akses untuk koneksi internet.

    ReplyDelete
  8. mantep ini tablet..tp lbh minat ama lptop kalo saya sih

    ReplyDelete
  9. Dijual cepat..Olive Pad VT100 lengkap kayak semula
    3juta rupiah NEGO
    bagi yang berminat Hub : 085276023465
    Dari Sigli Aceh

    ReplyDelete
  10. DIJUAL CEPAT.. OLIVE PAD VT100 lengkap.
    2,1juta khusus wilayah BANDUNG
    yang berminat Hub: 081214100830

    ReplyDelete
  11. pengen beli tpi duitny gak cukup..
    krna masih kulia..
    :(
    tp saya akan beli ni tablet..
    :)

    ReplyDelete
  12. Review Tablet Ipad saya suka posting anda trimakasih telah banyak membantu saya

    ReplyDelete
  13. BUTUH UANG
    Dijual Cepat Olivepad VT-100 lengkap
    SDCard 16GB ud dipartisi 2GB untuk game & aplikasi
    2 JT, NEGO. Tangerang & Bekasi
    Hub. 0821 5406 0513

    ReplyDelete
  14. eh gan gmana carany byar aplikasi yg gw download ksimpen d mmc eksternal tnpa mengurangi mem.internal hp..
    mslahny tyap kali ak download selalu saja penyimpanan semakin rendah sehingga sms ato email gag bisa masuk...
    thanks

    ReplyDelete
  15. blan januari saya jalan ber 4 ke itc cempaka mas-jakarta.tadi nya nyari emo g3,,
    trus di tawarin olive pad,, dengan harga 1jt650ribu saja...setelah di liat2 ,akhir nya kami ambil tu barang..langsung borong 4.,

    ReplyDelete
  16. gan cara seting internet di olive pad gmn sih kok saya sudah daftar paket tapi masih gak mau konek ya...
    minta info ...

    ReplyDelete
  17. i pad olive di jogja tokonya mana ya ?

    ReplyDelete
  18. tolong saya di kirimkan video atau cara membuka chasing belakang untuk melihat batterai, saat ini lagi tidak mau di mengisi, tanks

    ReplyDelete
  19. Bagus nih barang nya,,, pengen coba nih ... :)

    ReplyDelete
  20. Dijual Cepat Tablet Olive Pad vt100, Barang masih Mulus 97%. Semua masih lengkap.. Alamat Jl.Rs Fatmawati No.14 Pondok Labu. Jaksel. Atau bisa Hub: 0853 6686 4074 (nudi)

    ReplyDelete
  21. Mantep Review nya gan. jadi kepengen

    ReplyDelete
  22. gan cara seting internet di olive pad gmn sih kok saya sudah daftar paket tapi masih gak mau konek ya…
    minta info …

    ReplyDelete
  23. wah, canggih,
    Dunia makin hebat aja, jadi ingin beli deh. tapi masih belum punya duit

    ReplyDelete
  24. mas budi, sy pakai olivepad vt 200 cara setting telpon untuk keluar negri caranya gimana? saya pakai provider axis, terima kasih

    ReplyDelete
  25. pagi semuanya... mau tanya nih,ada yang bisa kasih info di mana saya bisa mendapatkan touch screen olivepad v-t100 di area yogyakarta.. kalau ada harganya kisaran berapa ya..terima kasih atas infonya..

    ReplyDelete
  26. cari salung/saku olivepad dmana? punya saya rusak

    ReplyDelete
  27. mohon info alamat service center olivepad dilampung atau yg terdekat ? saya memiliki olivepad vt 100 rusak butuh perbaikan.

    ReplyDelete
  28. @purwanto...untuk touchscreennya apa sudah dapat? dimana,klau boleh saya minta infonya.
    karena sy jg lagi cari TS olivepad V-T100 ini.thank's sebelumnya.

    ReplyDelete
  29. @bang eddi salam kenal dari solo!kira" olivepadnya rusak apanya gan?saya juga punya tp Touchscreennya aja yg ndak bisa alias retak...kirim email ke ryo_febryan168@yahoo.com/add ariez liem diFB

    ReplyDelete
  30. saya orang probolinggo saya butuh kaca lcd olivepad vt100 pnya saya ada pecah soale,,,klo tocsren sip banget pleease klo ada hub no 087811108086

    ReplyDelete