Monday, September 5, 2011

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia sudah (5 September) mencapai 18 juta hasil di Google tepatnya 18,300,000 hasil. Pada 18 September 2011 hasil "Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia" tercatat leih dari 19 Juta tepatnya 19.100.000. Mana mungkin dengan tulisan yang terlambat ini bisa tampil di halaman 1 Google apalagi kontes SEO tinggal beberapa hari lagi. Sebuah mimpi layaknya mimpi memiliki Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Kenapa juga blog ini ikutan-ikutan nulis dengan judul Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Alasan utama hanya sekedar coba-coba saja, sambil mecari review apakah benar Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia adalah New Sirion keluaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM)?



Mobil Keluaran Daihatsu


Daihatsu memang perusahaan asal jepang yang Inovatif dan Kreatif dengan selalu memuncukna model-model Mobil terbaru. Tak dipungkiri salah satu Produk Jepang bisa menjadi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Berikut Type umum mobil Baru keluaran dari ADM yang disambil dari web daihatsu.com.

  1. MATERIA

  2. TERIOS

  3. COPEN

  4. SIRION : Pilihan warna : Putih, Silver, Putih Metalik, Biru metalik, Merah, Abu-abu metalik, Hitam (balck) Mica Metalik, Pearl Putih Mica.

  5. CUORE

  6. GRAN MAX


Model Mobil Terbaru 2011 dari Daihatsu


Menurut Wikipedia sebenarnya ada banyak jenis Mobil keluaran Daihatsu, salah satunya menjadi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia saat ini antara lain :

  • Atrai/Hijet

  • Be-go/Terios

  • Boon/Sirion

  • Coo/Materia

  • Copen

  • Esse ·

  • Mira/Cuore/Charade ·

  • Mira Coco'

  • Tanto

  • Tanto Exe

  • Xenia


Model Serion Terbaru 2011


Jakarta - Daihatsu siap melahirkan Sirion terbaru dengan tampang yang lebih segar serta beragam fitur tambahan. Tapi bila pabrikan lain biasanya menaikkan harga jual mobil baru, Daihatsu sebaliknya. Harga All New Sirion jauh lebih murah dibanding Sirion generasi sebelumnya.


Sebab bila saat ini Sirion dilepas dengan harga Rp 158 juta untuk Sirion bertransmisi manual dan Rp 171 juta untuk Sirion bertransmisi otomatis, harga All New Sirion jauh lebih murah dari harga tersebut. Untuk All New Sirion, Daihatsu menurut beberapa sumber mengungkapkan pada detikOto bahwa harga jual mobil generasi baru ini akan berada di angka Rp 139,5 juta untuk All New Sirion bertransmisi manual dan Rp 150,5 untuk All New Sirion bertransmisi otomatis. Apakah New Sirion yang menjadi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia?



Model Mobil Terbaru 2011  Daihatsu Lama


Sementara itu banyak juga Model lama yang sudah tidak keluar lagi. Model Lama : Altis ,· Applause, · Bee, · Ceria, · Charade, · Charmant, · Compagn,o · Cuore, · Consorte, · Domino ,· Leeza/Leeza Spyder · dan Fellow Max, Max · Midget · Mira Gino/Trevis,· Naked · Opti · Gran Move/Pyzar · Rocky/Feroza/Sportrak · Rugger/Rocky/Fourtrak · Sirion/Storia , Sonica · Taft/Scat · Taruna · Valera · YRV. Kijang merupakan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia yang sudah secara umum diakui hapir setiap orang pada jamannya.



Ekspansi Bisnis PT. Astra Daihatsu Motor


KARAWANG, KOMPAS.com — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mulai membangun pabrik baru berkapasitas 100.000 unit per tahun, ditandai dengan pemancangan tiang pertama (ground breaking), Jumat (27/5/2011) di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur, Jawa Barat. Pabrik berdiri di lahan seluas 70.000 meter persegi dan mulai beroperasi akhir 2012.


Daihatsu Sirion dilengkapi mesin kapasitas 1.300 cc, K3-VE DOHC VVT-i 4 Silinder segaris ini sanggup melontarkan tenaga 92 Ps di putaran mesin 6.000 rpm sementara torsinya 12.2 pada 4.400 rpm. (oto.detik.com). Apakah New Sirion yang memmang menjadi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia?



Penutup


Dari apapun yang sudah dikerjakan atau kita nikmati bersyukur kepada Allah adalah sebuah "kewajiban" kita masih bisa bersilatuhami dengan keadaan yang sehat dan selamat sampai di rumah kembali. Terima kasih untuk Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.

4 comments:

  1. Tapi faktor keamanan avanza jadi dipertanyakan nih karena kasus kecelakaannya Saipul Jamil. :)

    ReplyDelete
  2. @Agung Pushandaka: Mungkin pelru analisa kasus lebih dalam.. :)

    ReplyDelete
  3. Tipe/model yang paling cocok untuk mobil keluarga, apa ya?

    ReplyDelete