Monday, May 4, 2009

Mengoptimalkan Backlinks.com

logo_backlinks_comBagi anda yang tertarik memasang link iklan dan dibayai diweb anda, anda bisa mencoba menggunakan Backlinks. namun ada syarat yang harus dipenuhi, diantaranya Page rank (PR) anda harus minimal bernilai 1. Beberapa tips ini mungkin bisa berguna, namun jangan anda kita ini dilakukan dengan cara hacking backlinks dan atau crack code backlinks. Jika itu yang anda cari, Anda tidak akan mungkin menemukan itu disini.


Meskipun, Saya sekarang tidak bisa memasang link backlinks lagi di web ini, kerana nilai PR saya sekarang menjadi Nol dan tidak pulih kembali. Dulu pernah dapat nilai 3 dan 4 kemudian enath kenapa sekarang menjadi Nol :). Tetapi tidak apa, karena beberapa web saya yang lain, meskipun tidak terlalu rame seperti web ini ada nilai PR-nya meski cuma 1 atau 2 :). Dulu tahunya ada info Backlink juga hanya dari Komentar di tulisan lama saya, silahkan bisa ditenggok.


Jika ada tertarik dengan Backlink ada beberapa Tips untuk meningkatkan Penghasilan Dolar $$ anda supaya bisa mengisi Paypal dengan lebih cepat, maunya :).




  1. Pastikan anda sudah mendaftar di backlinks, jika belum segera daftar melalui site backlinks.

  2. Pastikan Juga Web anda sudah mempuyai Pagerank minimal 1, cek Pagerank bisa dilakukan dari link ini

  3. Saya sarankan anda tidak hanya mempunyai sebuah web saja. Buatlah beberapa web (bisa dengan subdomain) dengan tema/judul yang beragam. dan jadikan web-web anda mempunyai pagerank minimal =1.

  4. Saya belum temukan cara yang jitu untuk "menetaskan" pagerank suapaya tidak NA atau Nol terus, jika anda nanti akan saya bagi ilmunya. Tapi salahsatu cara bertukar link (barter link dengan bloger/publiser lain bisa anda coba).

  5. Tips lain jika anda sudah memasang kode "backlinks" namun iklan tidak tampil-tampil, anda bisa menghapus link lewat menu dalam backlinks, kemudian ulangi mendaftarkan web anda lagi sehingga dapat kode baru.

  6. Tidak ada cara instan dalam menggunakan backlinks ini, anda mesti bersabar. Bagi saya bisnis backlink hanya sampingan saja, yang utama adalaha bagaimana menarik pengunjung agar tetap datang ke Blog IT saya ini :). Itu kadang lebih mengasikkan :).

11 comments:

  1. saya sudah coba, tapi waktu input code di web nya, gagal terus, gak tau knapa. akhirnya pakai yg lain..

    ReplyDelete
  2. Mkin ada masalah di hosting-nya kali Om.
    Saya ada kasus gak bisa juga untuk web saya yg hoting di IIX..

    Kayknay masalah di Hostingnya dech : internasinal link atau php.ini kali :)

    ReplyDelete
  3. Nice info...tetapi saya kurang suka dengan paypal kenapa ya?o iya salam kenal..kunjung balik ya

    ReplyDelete
  4. Aku sudah mendaftar lebih kurang 3 minggu. Hari ini tiba2 mataku tertuju dengan simbol aneh ternyata link terjual satu. Alhamdulillah. Tapi aku belum tahu dibayarnya kapan?

    ReplyDelete
  5. halo pak imam :)
    kan butuh paypal tuh apa bisa kalo ga pake paypal soalnya butuh kredit card tuk verifikasi acc di paypal
    kalo search di mbah google sih pada bilang bisa tapi ga yakin
    ini saya juga baru aja buat web di paid hosting n saya memang sengaja pilih server yang us/international biar pengunjungnya banyak ga cuma orang indo aja tentu aja kontent nya juga pake bhs inggris sekalian belajar XD
    soal backlink juga masih lom ngarti gimana naikin page rank moga2 aja nie web gw bisa naek ya pa nie baru 2 hari on :) masih diutak-atik menu n tampilannya isinya lom banyak

    ReplyDelete
  6. @ASCII
    Salut buat ASCII, diam" di pojok bawah sana punya Blog/web juga tho.. :)
    Butuh paypal, gampang mas mau tak bikin-kan :)
    Banyak juga jasa pembuatan paypal, gak perlu CC cuma perlu VCC (Virtual card credit), kita beli VCC-nya aja kog..
    Gak smpe 100rb dah bisa dapt Paypal (kyknya dah isi sekitar $2)

    ReplyDelete
  7. weh beli paypal malah maunya dimasukkin nie bukan sini yang masukkin dananya :D
    mau bikin sih tapi sekarang belum butuh apa gpp?
    kalo ga aktif sampai saat tertentu kan acc bakalan disuspend ya?
    iya pak campuran web, blogger, forum,files download, gallery, sama komunitas kayak FB :)
    tulisan pertama baru dirilis tadi XD
    besok tulis lagi yang laennya agak sulit juga pake bhs inggris

    ReplyDelete
  8. Heheh sep lah..

    Gak ada hangusnya kog mas, setahu saya.
    Klu mau diisi ntar saya tranfer, tp diganti sama rupiah yah "Kurs dolar BI ya" Hehehe..

    Yah paypal, bisa untuk "nampung penghasilan dari Backlink.com"
    Tapi hati-hati backlink "Musuhan sama Google"

    Lain kali akan saya tulis bukti permusuhan mereka hehehehe

    ReplyDelete
  9. kan tuh ada pilihan tuk paket paypal ada personal, business, product
    nah yang bingung baiknya acc personal atau business??kalo cuma mau nampung penghasilan kayak pak imam
    mungkin gara2 musuhan itu ya ketahuan ama google trus page rank nya jadi turun n ga naik2 lagi mngkn juga diblacklist tuh ama google gara2 pake backlink :D
    cuma dugaan loh
    yah liat di FAQ-nya backlink keliatannya emank musuhan

    ReplyDelete
  10. @ASCII bergadang tho :)
    ya seperti itu, ikutan turun Baclinknya
    Gak tau kenapa Google gak suka backLink berbayar :)
    Klu gak ketahuan ya ada yg reporting ke Google kali

    PAYPAL pilih yg bisnis ada, ntr cari VCC nich yg bisa neydiakan : http://www.jualvcc.net/
    Iseng-iseng berhadiah dengan PAYPAL

    ReplyDelete
  11. sebelumnya saya ikutan tuh VCC pak imam juga pakainya disana ya?
    yah biar lebih yakin :D
    iya keliatannya kalo ga da yang lapor kayaknya google ga bakalan tau
    udah komplain masalah ini sama backlink pak siapa tau dikasih solusi :)

    ReplyDelete