Monday, April 13, 2009

Tarif Internet Speedy Turun

paket-internet-speedy-turun-harga-2009Tarif Internet Sppedy 2009 semakin murah, saya kira itu informasi yang bisa dilihat dari Paket Speedy yang baru (april 2009). Bisa dilihat di web resmi speedy atau link langsung di Tarifnya di sini. Secara ringkas Tarif yang baru tersedia berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda baik paket jenis time based maupun unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi (belum semua kota terlayani**)tarif-baru-speedy-murah-2009




  1. Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps),  kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream.

  2. Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps), kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream.

  3. Paket FAMILY (Unlimited 384 kbps),  kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

  4. Paket LOAD (Unlimited 512 kbps), kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

  5. Paket GAME (Unlimited 1 Mbps), kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

  6. Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps),  kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

  7. Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps),  kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.


**) Saat ini, paket Speedy 2009 baru tersedia untuk lokasi Jabodetabek, Bandung, Purwakarta dan Karawang. Untuk lokasi lain masih dilayani dengan paket Speedy lama dan akan segera diimplementasikan paket baru dalam waktu dekat.

6 comments:

  1. Waduh, bner ga yah utu telkom...
    Klo diliat dari Halaman Depan emang segitu...
    Tapi coba deh login, truz coba iseng Ganti Paket Speedy...
    Nah, di form Ganti Paket Speedy harganya masih yang lama, tapi emang ada paket yang baru....

    Kalo gw pikir info yang itu salah...
    Penipuan konsumen tuh...

    ReplyDelete
  2. @Widya
    Setahu saya ini abru berlaku di beberapa kota, di Jogja-pun saat ini belum berlaku, masih menggunakan program promo yang lama :

    http://portal.telkomspeedy.com/index.php?act=product&id=2&page=1,1

    ReplyDelete
  3. tetep aja harga di indonesia itu paling mahal beda 300 kali sama di jepang,speed nya indonesia paling cepet 256 di jepang udah 93.693kilobit/detik
    jauhhhhhhhhhhh bangggggggeeeeeeeeeettttttttttttttt

    ReplyDelete
  4. waduhh ini promo atau paket??
    takutnya cuma promo doannk nih..
    bisa diperjelas gak yaaa
    tolong repp ke email ku yah..

    ReplyDelete
  5. Mudah-mudahan tambah murah dan terus murah.

    ReplyDelete
  6. Indonesia tarif internet paling mahal paling mencekik..........speed lelet dijual....kasihan konsumen..ditipu aja...
    Di Korea tarif yg paling murah speednya 6s/d 8 Mbps....tinggal klik klik.....cuma Rp250rb/bln gunakan internet sampe puas...

    ReplyDelete