Wednesday, April 22, 2009

Bux To Bux To yang lain

neobux_baruPusing Coding terus iseng-iseng aja nulis tentang beberapa Program PTC yang lain. Memang aneh Internet ini, selain memberikan banyak manfaat dalam hal kemudahan memperoleh informasi dan berkomunikasi, dengan cara yang "cerdas" seseorang bisa memperoleh income dari internet. Banyak sekali program yang ditawarkan di internet ini, namun anda harus berhati-hati tidak semua program itu benar. Ada juga program yang hanay kerkedok tetapi ada unsur "penipuan".


Beberapa Program yang mungnkin bisa anda coba dan meanarik bagi pemula adalah Program PTC (Pay To Click). Ini terlihat seperti aneh, karena kita akan dibayar ketika melihat dan mengklik sebuah iklan. Emang banayarn tidak besar seh biasanya hanay sekitar 0,01 - 0,03 $ saja pe Klik. Tapi tidak ada salahnya utuk dicoba. Beberapa program itu antara lain :




  1. BUX.TO : Iklanya paling banyak metode pembayaran menggunakan AlertPay

  2. NEOBuX : Sedikit Inovasi dari Bux.to, bisa dibayarkan via Paypal

  3. LinkGrand : Iklanya sedikit, namun jika ditekuni dan referl anda banyak ini sangat menarik. Sudah pernah saya posting sebelumnya. Lambat namun pasti, butuh ketekunan.

  4. CashMybux : Mirip juga dengan Bux.TO anda wajib melihat iklan setidaknya 30 detik saja.


Kenapa kita bisa dibayar ya, Pesasang iklan di situs PTC akan membayar ke penyedia layanan PTC (yang punya web). Sebagian dari hasil pembayaran itu akan diberikan pada user (kita) yang mendaftar dan melihat iklannya. Secara singatnya gitu jadi bisnis PTC memang tidak ada yang dirugikan. Apalagi hanya dengan membayar $ 0,03 kepda kita.


Anda bisa mencoba semua program ini secara gratis, jika anda belum punya Paypal. Paypal sangat mudah untuk dibikin, akan sangat bermanfaat sekali jika anda sudah memilikinya. Selamat mencoba, jika ada kesulitan silahkan berkomentar dibawah ini. :)

5 comments:

  1. Kabar Terbaru di 2009

    Kelebihan Bergabung dengan DuitAsyik

    Di duitasyik.com, anda akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap iklan yang anda lihat selama 20 detik. Anda dapat menghasilkan lebih banyak lagi dengan mengajak teman,saudara atau siapa saja untuk bergabung sebagai referral/partner anda.

    Contoh Pendapatan :
    Anda klik10 iklan per hari = Rp. 1.000,-
    20 referrals/partner klik 10 iklan per hari = Rp.20.000,
    Pendapatan anda satu hari =Rp 22.000,-
    Dalam satu minggu = Rp 154.000,-
    Dalam satu bulan = Rp 616.000,-
    Itu jika anda mempunyai referall 20 orang, bagaimana jika 1000 orang ?

    Jumlah Pembayaran bila mencapai Rp15.000 maka bisa langsung ditransfer.
    copykan link dibawah ini ke addressbar.
    http://duitasyik.com/register.php?r=khairulamri
    bagi kawan-kawan yang memakai referral/partner dengan saya, maka saya akan membantu kawan-kawan untuk mempunyai penghasilan yang lebih.

    bila kurang jelas silahkan IM ke saya. KhairulAmri@rocketmail.com
    selamat mencari penghasilan di dunia internet yang tiada habisnya.

    ReplyDelete
  2. yang mw pesen referral silakan hub saya via YM: si_ip3y
    ato 081321965457

    ReplyDelete
  3. bro bagaimana caranya ngehack bux.to

    ReplyDelete
  4. kurang kerjaan.. mending main repiu sehari langsung bs dpt $15

    kita hitung yuk :
    ada 3 broker (penyedia repiu), minimal perhari 1 job repiu, per job dihargai $5. nah klo di jumlah bisa 3 x 1 x 5 = $15 dalam seari..

    kalau sebulan jadinya $15 x 30 = $450..ENAKAN MANA dari pada klak-klik meghabiskan waktu dan bandwt cuma dpt 0.01 .. CEPE DE

    ReplyDelete
  5. mas, share saling tuker refferal maw ga? aq referral mas di duitklik. mas refferal aq di Bux.to kalo minat email di newgeam88@yahoo.com mas. thnx

    ReplyDelete