Sunday, March 8, 2009

Kembali hacking indosat IM2 -M2

im2_indosat_internet_hackingIndosat M2 (IM2) masih cukup menjadi favorit, alternatif bagi mereka yang tidak ingin ribut dengan tarif  internet per KB yang kadang tidak sengaja "mencekik".  Disamping beberapa bulan yang lalu saya sempat menulis Hacking IM2 Hotspot. Saat ini ditulis cukup banyak yang memberikan review dan ulasan posifif mengenai kualitas dan Koneksi IM2. Cukup dengan biaya Bulalan 100 ribu rupiah bisa internet sepuasnya. Disamping juga ada yang memberikan review koneskinya lambat/lemot.


Tetapi diantara kita tetap saja ada ingin tau bagimana cara "mengakali" supaya bisa menggunakan secara lebih bebas dan gratis.







Sepengatahuan saja saat ini dari beberapa teman yang menggunakan dan hasil Googling, belum ada cara untuk mengakali internet IM2 supaya menjadi gratis.  Misal dengan menggunakan proxy server, sepertinya tidak mempan. Mungkin Yang bisa dilakukan secara legal mungkin hanya beberapa hal antara lain :

  • Mengemat bandwdith dengan mendisable image, video, flash, multimedia dan sejenisnya yang cukup banyak mengkonsumsi quota. (bisa di knfigurasi dari masing-masing browser yang digunakan).

  • Mengurangi Broswing web yang banyak memuat konten Multimedia.

  • Menggunakan software yang katanya bisa mempercepat koneksi Internet tidak akan berpengaruh banyak jika memang koneksi dari provider sudah lambat.

  • Lebih ngirit, jika koneksi IM2 yang sudah ada di share buat beberapa orang. Misalnya untuk 4 orang, biaya akan lebih murah bisa di bagi 4. @25.000,-/bulan. Dengan catatan koneksi menjadi lebih lambat jika digunakan browsing secara bersamaan. Kuota juga akan di jumlahkan dari ke-4 orang yang sharing.


Beberapa Review Positif :


Beberapa review Negatif :

Anda bisa menulis Review juga dibawah ini :

Perhatian, semua isi dari Komentar berikut adalah tanggung jawab dari penulis masing-masing. Kami menjamin kebenaran dari isi komentar dibawah ini :)

39 comments:

  1. Yg jls IndosatM2 kenceng bgt Pak kalo pake 3G-nya, rata2 30 KBps (256 kbps), stabil segitu daerah Bantul sama Jogjatronik, tapi kalo cuma pake sinyal GRPS ya bisa dikatakan sama pake dial-up :mrgreen:
    Di kost aku pake internet IM2 yg Broom gretongan dah hampir 1 bulan, hasil dari hack hahahahaha :))

    ReplyDelete
  2. @irwan
    wah apuh juga tuh.. Lumayan maksud saya..
    Kirain ada yg bsia dpt lebih kenceng lagi, lebih dari 1 Mbps??

    ReplyDelete
  3. iya nih m2 lambat banget klo masih pake gprs.. parah..
    thanks ya infonya.

    ReplyDelete
  4. Sy lagi tes M2 Broom ni, tapi kenapa ya antivirus selalu mendeteksi ada penyusupan ke PC ?,
    Kalo pake yg laen ga pernah ada pesan gini dari Antivirus sy, cuma pas pake M2 ni ada masalah gini, lagi cari2 yg udah ngebahasnya blom nemu juga

    ReplyDelete
  5. Mas @ivan Penyusup, mkin ada program asing yang terpasang di PC/Laptop Mas. Beberapa Anivirus mendetksi konaksi PtoP dianggap tidak aman.

    Klu ada pesan misal "Port berapa yang digunakan/jenis aplikasi apa yang dianggap "penyusup bisa di posting disini". Bisa mecari slusi bersama.

    ReplyDelete
  6. @irvan : emangnya pake antivirus apa ?? muncul pesannya kyk gimana ? sapa tau bisa dibantu... yg dikatakan mas imam bener juga tuh..

    gua pake m2 broom unlimeted lancar brp buat browsing...

    ReplyDelete
  7. mungkin dari im2 ada koneksi yang ingin masuk
    kayak isp gw pas idle aja ada bandwidth donlod dan upload yang jalan ternyata dari isp-nya sendiri buat monitoring mis koneksi idle 30 min akan terputus sendiri koneksinya pake bandwidth monitor
    trus gw pake comodo firewall selain antivirus sering detek ip lokal yang mo akses explorer.exe padahal ga ada yang gw sharing
    gw blok semua :D
    bisa juga dari web site yang berbahaya
    ada beberapa web site yang menjalankan script berbahaya begitu dibuka/diakses
    soalnya pernah kena sekali pop-up dari situs tentang antivirus2009 scanning online gw klik langsung duer kena virus :D

    ReplyDelete
  8. sory sob baru mampir lagi, diblog sy dah sy tulis detail kejadiannya. Sy pake norton 2008 (NIS), port yang dipake biasanya 445 & 135, soalnya yang laen ditutup Norton (sengaja). IP yang coba masuk macem2 dari semua negara ada, kadang sy cek balik kl kebetulan IP M2 lain. Pake KIS juga sama masalahnya ko, sy pake Martix ga begini, & antivirus yg sy pake rutin update & bukan bajakan, karena sy beli lisensinya

    ReplyDelete
  9. untung gw nda pernah gitu m2 ayee.. hehehe.. m2 makin cepet aja ya belakangan ini? keren abiis!!!

    ReplyDelete
  10. Sungguh melelahkan akhir-akhir ini sinyal gprs tidak dapat 3G ampun dikomplain cuma cuma dapat 2 hari, terus ga ada perubahan lagi nih
    lambat sekali. Seakan akan di tutup sinyal gitu

    ReplyDelete
  11. Jual Username & Password IM2. Stock ribuan.. Internetan gratis selamanya...
    Hanya dengan Rp. 200.000,- Anda akan mendapat 10 Username & Password IM2 yang berbeda. Bisa Anda gunakan sepuasnya, selamanya... Dijamin connect..

    Berminat, hubungi : [Starone] 02989032284 (SMS)

    ReplyDelete
  12. WASPADA !!! Kepada semua teman2 pengguna user IM2, dihimbau agar kiranya selalu mengaupdate password nya dlm sepekan, krn akhir2 ini ada beberapa oknum yg bisa memperjual belikan username & password IM2 org lain. jadi DAMPAK dari penggunaan multi login tersebut menyebabkan si pemilik Account IM2 asli menjadi LELET ( jaringan mereka LELET)


    seperti pd ISI IKLAN :
    Jual Username & Password IM2. Stock ribuan.. Internetan gratis selamanya... Hanya dengan Rp. 200.000, - Anda akan mendapat 10 Username & Password IM2 yang berbeda. Bisa Anda gunakan sepuasnya, selamanya... Dijamin connect.. Berminat, hubungi : [Starone] 02989032284 (SMS)

    link: ads.promo.web.id/blog/jual-username-password-im2.html (broken Link)

    NO STARONE diatas mengaku karyawan dari indosatM2 yg mengaku banyak customer. sistem pembayaran bisa 2 kali, mis 50rb transf pertama, dikasi 1 user name dan sisanya nanti setelah dilunasi. TAPI ironisnya, 1 username yg pertama dia kirim, seENAKnya ganti password kalo si pembeli terlambat transfer sisaNya, ARTINYA...????

    WASPADA pd NO TSB !!!!

    ReplyDelete
  13. @dewi Trimakasih Infonya, Waspadalah-waspadalah
    Tidak sepenuhnya komentar dan IKLAN benar dan juga jujur, saya kira ada sebagian yang "memanfaatkan" :)

    ReplyDelete
  14. internetan tambah lelet... lebih asyik pake speedy !!!

    ReplyDelete
  15. PPTP/ VPN d hack jgn gila donk.... :P
    klo emang ada yg bisa yg jelas bisa nge-loss seluruh bandwidth pusat, telp n sms gratis unlimit sekalian sadap telp org lain jg...
    pelajari basic nya dulu jgn keburu ngomong hekang heking :P

    ReplyDelete
  16. munkin bkn PPTP/ VPN y d hek tp https ny bs sniffing n protokol pppp ny m2 jg bs d snifing nth apakah m2 pk filter apa ga?

    ReplyDelete
  17. Sorry, jual beli account m2 gw hentikan, demi kemananan...

    ReplyDelete
  18. wuih.. makin seru neh soal M2

    ReplyDelete
  19. waduh ada yg jual acc M2 darimana dapetnya tuh ya

    ReplyDelete
  20. mwanteb rekk... hehehe.. im2 ku jaya da..hhahaha

    ReplyDelete
  21. huhuhuhuhu hahahahahahhahaaahahahaha ngakak mode : ON

    ReplyDelete
  22. Saya pake M2 BROOM Unlimited GRATIS

    ReplyDelete
  23. @ Kaizou : Hahaha... Ketauan lo...

    ReplyDelete
  24. Bos boleh share kan?? biar blognya tambah rame, Kenapa ya orang-orang banyak yang komplain ya tentang internet berbayar unlimited yang katanya lambat. Padahal saya 2 tahun pake Trik Internet gratisan Indosat dengan pulsa Rp.200 perak Bisa internet gratis di HP dan PC dengan sedikit trik hanya merubah proxy dan bypass server. Saya bisa internetan Unlimited gratis tanpa harus berlangganan. kalo boleh share saya belajar dari forum ini :
    net****.tk
    cariga****.co.cc

    ReplyDelete
  25. @janda gatel>> Kampang loe!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  26. mas kalau mnambah kecepatan nya gmana mas kalau cara setting nyach ingin mnjadi 3g gmana ????

    ReplyDelete
  27. ad yg tau ga cr aktif"n jaringn 3G pada kartu 3..??

    ReplyDelete
  28. ni gw pake indosatm2 Merdeka, ssebulan cuma 50 rebu, begitu quota habis, lewatin vpn pribadi di warnet, alhasil, ngacir lagi nih kecepatan....
    Salam kenal buat semua

    ReplyDelete
  29. indosat m2 gw ke hack...apa enaknya ya makan hak orang lain yang sebenernya bukan haknya...pembalasan pada maling pasti akan datang...

    ReplyDelete
  30. pake SITRA WIMAX AJE TAPI SAYANG ADENYE BARU JAKARTA DOANK SITRA 4G WIMAX pasti ngacir kalo naik motor mungkin dah nglepar jatoh >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    ReplyDelete
  31. @71mBUL: pernh dengar-dengaer juga mas, kita tunggu aja coverage nasionalnya

    ReplyDelete
  32. wa jg make im2 merdeka tapi lom bisa gratisss, tolong cara bikin gratisna dong

    ReplyDelete
  33. ak pngin cba im2 tp apa bner im2 bagus..? gmn dngn produk dari telkomsel...? kira2 lbh cpat mana ya? Tlong beri sy input ya. mksh.

    ReplyDelete
  34. Ane punya indosat broadband tagihan perbulan 110.0000 sekarang tagihannya 200.000 apa memper begitu? kena hack gak ya?
    Delete Link : (tdk relevan) <technical copet volume besar

    ReplyDelete
  35. saya blm pernah pake im2, lg cocok pake smart ni

    ReplyDelete
  36. pake proxy 10.19.19.88:8080 mungkin akan lebih menghemat quota dan tidak terlalu cepat habis

    ReplyDelete
  37. hem hem,, tempatku lumayan lelet speednya,,

    ReplyDelete