Tuesday, December 2, 2008

Ngeblog di Detik Blog

Logo Blog detik
Logo Blog detik

Detik sebagai media informasi yang terus berinovasi tiada henti, ternyata punya Blog juga. Maaf mungin sudah banyak yang tau, saya baru saja tahu :). Bagi anda yang biasanya menggunakan sud-domain.wordpress.com mungkin tidak ada salahnay sekarang mencoba blog detik ini. Kenapa?


Blog detik bisa digunakan secara gratis, sama halnya dengan Blog wordpress.com. Blog Ini dibangun menggunakan CMS Wordpress Multi user, yang sebenarnya sangat mudah diinstallkan juga jika anda punya domain sendiri. Anda bisa mendaftarkan secara online di Blog ini. Sebelumnya silahkan sempatkan membaca peraturan sebelum membuat account baru di sini.


Dengan Moto : Kenapa menunggu besok? Ngeblog detik ini juga! Jangan takut bersuara! Ungkapkan perasaan, pikiran, atau ekspresi di sini. Layak dan patut anda coba. Selain itu alasan yang lain antara lain :




  • Jika anda di Indonesia setidaknya Blog ini akan di akses lebih cepat karena Server ada di Indonesia.

  • Blog anda bisa muncul di halaman utama http://detik.com/ Sidebar dalam Blog pilihan.

  • Gratis, siapa yang tidak suka gratisan.. :)


Cara menggunakan Blog, sama saja dengan Blog anda yang ada di wordpress.com. jadi buruan daftar dan gunakan "nama cantik" sebelum dipakai orang lain. Berbagai kegiatan lain juga diadakan fans blog ini antara lain Jumpa darat Kopi Darat.

2 comments: