Tuesday, July 1, 2008

Pingin tau Software yang Popoluer saat ini?

Logo FIle HippoPerlu software untuk membantu mempermudah pekerjaan anda, gampang tinggal search dari Google aja. Sepertinya saya belum pernah dikecewakan oleh yang satu ini. Bagi kamu yang suka koleksi dan menggunakan berbagai software baik baru atau lama anda juga bisa coba yang satu ini di FileHippo , disini ada review tentang software baru dan populer yang bisa anda baca.

Solusi lain anda bisa menggunakan Downloads.com yang meneydikan informasi berbagai software (Gratis, Trial, atau berbayar). Ini lumayan super Komplit. Bisa juga diketahui "Most Popular Software" (softw yang paling bayak dicari / popoluer) urut berdasarkan rangking. Silahkan meng eksplore, apalagi anda yang mempunyai sisa bandwidth yang cukup besar dan suka bagi-bagi Software Free ke temen-teman anda.

4 comments:

  1. Oh ya.. saya malah jarang atau hampir tidak pernah mbuka FileHippo. kalau download.com memang sangat populer, cuma agak lambat laodingnya. Sip.. bisa nambah informasi software terbaru..

    ReplyDelete
  2. Kmrn pas Brwosing aja iseng" ketemu yang satu ini...
    Lumayan seh buat referensi menerut saya lumyan lengkap.
    Saya belum temukan situs dalam negeri yang punya kontens seperti ini

    ReplyDelete
  3. Di MEdia TV beberapa waktu yg lalu udh dibeberkan kog siapa yang ternyata punya Geby dibantu pakar Telematika Om Roy Suryo.
    "Menurut Roy lagu 'Jauh' yang asli hanya berdurasi 1,55 detik. Sementara lagu yang beredar di internet berdurasi 4,44 detik. Lagu tersebut dinyanyikan Abe di acara seni kampusnya, STMIK Dipanegara Makkasar pada 11 Juli 2005"
    Namanya ABE.. Kog teganya ada yang mengaku-aku sampe bersumpah lagi.. apa gak takut yah..
    Infonya ada disini :
    http://www.detikhot.com/read/2008/07/17/195053/973618/228/roy-suryo-hadirkan-penyanyi-lagu-geby

    ReplyDelete
  4. Heheh salah naruk kementar harusnya ada disini :
    http://imm.web.id/2008/06/29/geby-gaby-gebi-atau-geby/#comment-354

    ReplyDelete